[[REVIEW]] GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER - Pink

Assalamu'alaikum semuanyaaaaa
Haduh maaf baru sempet posting lagi karena suatu alasan yang tidak bisa disebutkan disinii๐Ÿ™
By The Way udah baca review-review aku sebelumnya belum???? Kalo belum boleh dong mampir ke post sebelumnya heheheeee, buat yang udah baca thank you so much much much yaaaaaa semoga bermanfaat buat kalian dan bisa jadi bahan pertimbangan ๐Ÿ™†๐Ÿ™† *ceritanya bikin saranghae versi korea wkwk

Oke langsung aja deh ya kita ke reviewnya
Sebelumnya cerita dikit dulu deh kenapa aku pake Garnier Micellar water ini, jd pas di kantor lg istirahat aku ngobrol2 tu sama temen2ku, ngalor ngidul ga jelas sampe akhirnya ngobrolin si garnier ini, sebelumnya juga udah sering liat iklan2nya si tp belum berani beli karena emang kulit aku bandel ,gampang jerawatan, berminyak, kusam dll gitu, jd harus bgt hati2 kalau pakai produk2 buat muka
Singkat cerita temenku yg punya masalah kulit agak sama kayak aku dia pake dan katanya bagus si, jd pas belanja bulanan di supermarket aku beli deh wkwk
Harganya sekitar 26.000 kalau ga salah ,ya naik turunnya ga jauh-jauh lah yaa

Aku kasih foto produknya dulu yaaa
Tampak Depan

Dari packagingnya dia diperuntukkan buat kulit sensitif, fungsinya udah di tulis di botolnya, semuanya udah lengkap ditulis di deskripsi botol, tinggal dibaca aja deh
Tampak Belakang

Tampak Samping Atas

Dia tutupnya kenceng, kemarin sempet jatuh tapi dia tutupnya ga kebuka padahal udah panik bakal tumpah, eh ternyata alhamdulillah :)
Aku suka produk yg tutupnya kayak gini nih, dia bakal keluar sesuai kebutuhan kita, ga bakal takut kebanyakan dan mubazir

Aku pake ini buat bersihin makeup setelah balik kantor aja, dan hasilnyaaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ aku suka banget, menurutku dia mengangkat makeup dan kotoran2 polusi dengan cukup bail dibandingin cleanser2 yang aku pake sebelumnya

Resume
Kekurangan :
- Kalau nuang ke kapasnya kebanyakan kadang ada busa2 di wajah gitu

Kelebihan :
- Harga +/- Rp26.000
- Tutupnya okeee
- Mengangkat sisa makeup dan kotoran
- Ga bikin beruntusan

8.5/10 ๐Ÿ˜

Buat yang mau tanya2 boleh comment di bawah yaa
Sekian dulu review singkat dari aku,semoga bermanfaat
Jangan lupa follow ig @amrihwening

Wassalamu'alaikum Wr. Wb


*Disclaimer : setiap orang memiliki jenis kulit dan kesensitifan yang berbeda, jangan dipaksakan jika kulit mengalami iritasi/tidak cocok dengan suatu produk*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JOURNEY IN LATSAR CPNS KEMENKEU 2018 #1

[[REVIEW]] NUTRILASH eyelash & eyebrown serum