[[REVIEW]] NUTRILASH eyelash & eyebrown serum

Haiii, Assalamu'alaikum
Terimakasih yaaa udah mampir ke blog akuu
Jangan lupa baca postingan sebelum ini jugaa πŸ‘

Pernah ga si kalian itu ga terlalu percaya diri sama bulu mata kalian yang tipis atau kalian merasa "wah, bulu mata dia bagus banget, ga usah pake maskara juga udah keliatan lentik"
Kalo kalian pernah ngerasa gitu kalian sama kayak aku haha, hehe sebenernya bukan ga pede si aku bersyukur dengan aku apa adanyaa tapi kadang kala ada waktu aku iri πŸ˜…

Jadi ceritanya setelah pulang dari latsar/prajabatan (cerita gimana prajabku udah aku post, silahkan dibaca :D) itu aku jerawatan parah kan, nah pulang lebaran itu aku iseng kan cari masker buat jerawat aku, tiba-tiba aku nemu sesuatu yang membutakan mata dan dompetku XD

Tadaaaaaa
Sesuai judulnya dong NUTRILASH eyelash & eyebrown serum, aku beli tanggal 25 Juni lewat shopee dan sampai di kantor aku tanggal 26 Juni, cepet banget kaaaaaaannnn

Nah langsung aja deh, serum ini tu di mengklaim bisa membuat bulu mata lebih panjang gitu karena dia merangsang pertumbuhan rambut, dan juga menguatkan akarnya, pas aku beli si dia ga ada boxnya, gatau deh emang dr pabriknya ga ada boxnya atau dr penjualnya..... Jadi pas aku beli aku dapet sepaket gitu sama kuas yang mirip kuas maskara itu (lihat gambar)

Aku mulai dari NUTRILASHnya dulu yaaa
Jadi dia bentuknya botol gitu, botolnya tebeeel warna item kecoklatan gitu, di badan botolnya ada mereknya dan ada tulisan 100% Natural Ingredients, tapi ga ada detail komposisinya
Di belakangnya ada How to Use versi bahasa inggris dan translate indonesianya

Setelah aku browsing aku nemuin deskripai dr si nutrilash ini
[Nutrilash terbuat dari 100% bahan alami, tanpa unsur hewani, pengawet dan pewarna. Aman digunakan bayi, anak kecil, ibu hamil & menyusui, hingga manula. Serum ini cocok digunakan bagi anda yang mempunyai kebiasaan menggunakan penjepit bulu mata, pensil alis atau mascara yang dapat menyebabkan kerontokan alis & bulu mata. Dengan pamakaian Nutrilash yang rutin anda akan mendapatkan bulu mata yang panjang, lentik, tebal dan kuat seperti impian anda!

Isi 15ml. Komposisi :
Virgin oil, Vitamin E, rose oil, castor oil, almond oil]

Nah itulah komposisinyaa,mungkin ke depannya bisa dicantumkan komposisinya di botol


Walaupun botolnya item gitu, tapi kita masih bisa liat dalemnya dan itu bener-bener full isinya ,pakainya cuma setetes, hemat bgt dong yaaa πŸ˜…

Kuas Aplikatornya

Bagian AtasBotol

Bagian bawah Botol

Mata Kanan, diambil tanggal 30 Juni (3hari pemakaian)

Mata Kiri *maafkan jerqwat dan bekasnya di muka aku yaa


Pas pake ini kalian harus sabar yaa, dia keluar setetesnya susaaaaah, gambar atas botolnya aku post juga jd kalian bisa liat πŸ˜…
Di kocok dulu sebelum dipake yaa

Oh iya maaf aku ga bisa post foto mataku sebelum pakai ini, tapi aku bener-bener recommend ini buat kalian
Dalam 3 hari aja udah keliatan, gimana pas 2 minggu cobaaa
Biasanya aku pakai maskara beberapa lapis biar keliatan lentik, tapi setelah 3 hr pake ini aku cuma pakai 1 layer maskara dan itu bener2 keliatan bagus banget matakuuu 😍

Aku beli kemarin harganya 65.000

Buat kalian yang pingin coba aku saranin coba ini

Rating : 8/10
Beli lagi ? Nunggu habis dulu wkwk, ini aja gatau kapan habisnya

Okee deh sekian dulu review honest dr akuu
Oh iya respon tiap orang beda yaa, kalau setelah pakai ini mata jadi gatel gitu mending stop ajaa, tapi sampai sekarang di aku fine-fine aja kok :)

Jangan lupa like, comment and share postingan aku yaa, semoga bermanfaat dan bisa jadi referensi kalian semuaa
Follow igku jugaa https://www.instagram.com/amrihwening

See you in my next post yaaaa
Wassalamu'alaikum wr.wb


Komentar

Postingan populer dari blog ini

JOURNEY IN LATSAR CPNS KEMENKEU 2018 #1

[[REVIEW]] GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER - Pink