JOURNEY IN LATSAR CPNS KEMENKEU 2018 #2


Haiii terimakasih sudah menyempatkan datang ke blog akuuu, aku akan post content setiap hari minggu (insyaallah) :)

........(lanjutan #1)
Nah seperti kebanyakan orang nih, setelah seharian beraktivitas dr jam setengah 5 sampai maghrib non stop, pasti pingin dong langsung mandi dan tidur.. ahaaaaaa tapi itu hanya terjadi menjelang mau ujian ajaa *iya latsar ada ujiannya lho, seminggu terakhir*
Kami kumpul dulu di titik kumpul, nunggu arahan pelatih, biasanya disuruh mandi dan solat maghrib baru kumpul lagi buat makan malam, solat isya, dan selanjutnya terserah sama pelatih, kira-kira kami selesai dan masuk ke barak itu jam 22-23 malam lah

Selama sebulan ikut latsar kalian ga bakal kekurangan makanan deh,aku aja sampai naik 3 kg dalam sebulan dan pipi udah semakin menutupi seluruh mukaku haha XD tapi ini serius lho

Tapi apa yang aku ceritain diatas dan di post sebelumnya itu berlaku di jakarta yaa, tiap tempat itu beda treatment karena di Balai Diklat itu mereka sama paskhas dan cuma kami (jakarta) yang sama kopassus

Hari terakhir pun datang, seneng dong kami wkwk tapi jangan seneng duluu ,masih ada on campus 2 yang kira-kira sebulan setelah on campus 1 ini, dan status kami masih siswa jd jangan harap bisa macem2 di luaran sanaaaaa 😅

Okedehhh kayaknya sekian aja dulu dari aku yaaaa, yang mau tau gimana keseruan latsar bisa cek di highlight instagram akuu www.instagram.com/amrihwening dan yang masih penasaran bisa tanya di kolom komentar

Jangan lupa like and share postingan aku yaaaa, follow juga instagram aku biar bisa tanya-tanya langsung

Terima kasiiiiiih 😍

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JOURNEY IN LATSAR CPNS KEMENKEU 2018 #1

[[REVIEW]] NUTRILASH eyelash & eyebrown serum

[[REVIEW]] GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER - Pink